hmm gw mw cerita nih tentang kehidupan baru gua.
di mana sekarang gw ngekos, alasan gw ngekos bukan pengen macem2 atau bebas, gw cuma pengen lebih ngeringanin beban yang di pikul badan gw, ya di pikir2 sih kalo setiap hari pulang-pergi depok bogor itu cape bgt, dan gw ngerasainya jg begitu walaupun gw udah biasa dengan keadaan itu.
dan juga alasan lainya itu jadwal kuliah yang makin padet dan slalu dapet jadwal pagi. ga kebayang kalo tiap hari berangkat pagi dari bogor yang mengharuskan gw bangun lebih pagi dan bergulat dengan kemacetan kota bogor yaitu di daerah yasmin sampai under pass jalan baru yang macetnya bikin stress, kalo macet tuh emang bikin emosi dan stress bgt and juga buang2 waktu. kalo gw pilih alternativ lain kaya naek kereta pagi ya sama aja sih bikin stress, dengan pengalaman gw yang udah sering bgt naek kereta pagi2 waktu masih semseter 1 di mana di sana gw harus berhimpit-himpitan sama penumpang lain, yang numpuknya bukan main, kadang walaupun udah penuh itu isi gerbong kereta tapi tetep aja kalo tiap pemberentian tuh penumpang dari luar di paksa masuk yang otomatis bikin isi gerbong penuh bgt. pokoknya masalah masuk pagi itu emang complex bgt, mau pake transportasi apapun ya tetep aja bikin stress.
dan akhirnya gw mikir pengen ngekos nih, tapi gw ga yakin dapet izin.
secara bonyok gw tuh lumayan protective juga ke gw, tapi setelah gw minta ga taunya gw di izinin, dan gw pun akhirnya sekarang ngekos.
gw ngekos di daerah deket kampus E, tepatnya di belakang mesjid kampus E. waktu gw pindahan gw di anter sama bokap nyokap dan juga kakek nenek gw, udah kaya ma umroh aja gw di anter rombongan, tp gapapa, gw mikir mungkin mereka tuh sayang bgt sama gw. dan yang bikin gw pengen nangis juga sih waktu gw di lepas pas mereka balik ke bogor, di situ kerasa bgt gw sedih harus ninggalin mereka, gatau kenapa hati gw kerasa berat aja tinggal jauh dari mereka, mungkin karena itu pertama kali gw alamin. dan kayanya gw juga akan ngerasain hal yang sama nanti di saat gw nikah dan hidup berdua sama istri gw kelak dan harus ninggalin mereka, dan gw mikir pantes aja ya pengantin2 itu pada nangis waktu akad nikah, di mana mereka tuh udah lepas dari orang tua, mungkin rasanya sama kaya apa yang gw rasain skrang. lanjut lagi, ternyata gw masih belum terbiasa hidup sendiri di kosan, gatau kenapa mungkin masih baru, dan harus adaptasi sama lingkungan sekitar yang masih asing bgt buat gw, dan ada 1 yang bikin kecewa itu adalah sinyal kartu axis tuh bangke bgt di sini, ampe2 cuma buat sms aja ga bisa !! di mana di situ gw mati gaya bgt, ga bisa smsan, apalagi internetan, di tambah pula gw ga bawa tivi, cd, speaker. di mana alat satu2nya hiburan gw itu ya cuma handphone dan notebook gw, gw pengen ganti kartu tapi males dan sayang bgt. soalnya gw bukan tipe orang yg sering ganti kartu, mungkin kalo ga ada perubahan ampe bulan depan bisa aja gw pindah kosan yang ada sinyal axis nya bagus. dan gw masih belum betah sama keadaan kosan gw, pikiran gw tuh pengen ke rumah terus. emang bener yah kalo ada sebuat kalimat "Home Sweet Home", emang tempat yang paling nyaman buatr kita ya rumah kita sendiri. mungkin aja nanti kalo gw masih belum nyaman juga dengan keadaan gw, dan ga ada perkembangan apa2. bisa aja gw balik lagi pulang-pergi bogor depok, entah itu naek motor atau naek kereta, masih belum kepikiran. ya mudah2an sih gw bisa betah di sini, walaupun hati gw masih berat bgt ninggalin rumah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar