Jumat, 19 Agustus 2011
CERITA KONSER PARAMORE
Gua bikin postingan ini karena gua ngerasain apa yang sebelumnya ga gua rasain
Di sini gua bener2 serasa mimpi, ga percaya sama apa yang gw alamin, dan senangnya tingkat dewa.
Terimakasih banyak buat Allah SWT yang bisa ngabulin keinginan gw ini, dan BIG THANKS buat anak2 paramore bogor yang kemaren brangkat-pulang bareng kalian, youre so awesome guys!
Konser yang udah gua tunggu sejak lama akhirnya datang juga, apa sih yang sebenernya gua tungguin sejak awal tahun ini? Ya pasti konser paramore ini, tiap hari gw liat tanggal di kalender hitung mundur konser ini, serasa pengen cepet hari H.
Dan akhirnya gw samapailah di hari yang gw tunggu itu, gw beli tiket konser FESTiVAL B seharga IDR 500.000 yang buat gw tuh besar banget, tapi karena tekad gw yang sangat tinggi, gw pun bela-belain nabung, gw ga jajan selama sebulan lebih, dan sampe akhirnya ke kumpulah IDR 400.000 dan gw minta tambahin IDR 100.000 ke nyokap gw. Setelah uang udah ada di situ gw pengen cepet-cepet beli, gw takut banget ke abisan tiket. Tiket pun akhirnya gua dapet. Udah pegang tiket aja nih gua dah seneng banget.
Dan di hari yang sangat di tunggu itu gw brangkatjam 11 siang bareng anak2 paramore bogor nyewa mobil, dan setibanya di sana sekitar jam 1 siang. Di sana gw masih harus nunggu 8 jam, di sana pun banyak banget godaan dimana temen2 paramore bogor ngajakin buka puasa pas siang itu dan banyak cewek dengan pakaian minim berseliweeran, tapi alhamdulialhnya gw bisa jaga iman and puasa sampe maghrib.
Setelah lama nunggu akhirnya skitar jam 5an gate pertama di buka, setelah masuk gate pertama gw masih harus nunggu lagi sampei jam 7 buat masuk fest B. setelah masuk fest B gw masih harus nunggu lagi sampe jam 9 buat nonton band pembuka The Swellers, setelah the swellers tampil selama setengah jam akhirnya yang di tunggu datang juga, PARAMORE yes PARAMORE akhirnya gw bisa nonton band hebat ini secara langsung, di situ gw ngerasa kaya mimpi, senengnya bukan kepalang.
Mereka ngawalin konser dengan bawain lagu “Ignorance” dan itu tuh pembukaan yang keren banget! Stelah itu mereka bawain lagu2 seperti “that’s wha you get” “feeling sorry” “looking up” “for a pessimist I’m preety optimistic” dan setelah mereka bikin suasana panas mereka pun bawain lagu secara akustik, dan lagu yang d bawain itu “misguided ghost” “when it rains” “where the lines overlap” dan di pertengahan konser mereka pun bawain lagu “decode” dan saat itu gw berlinang air mata pengen nangis, karena ada kenangan masa lalu gw di lagu itu, sumpah gw nikmatin banget itu lagu, serasa hati ini tuh tersentuh.
Setelah itu mereka bawain lagu lagu seperti “here we go again” “emergency” “pressure” dan di saat bawain lagu pressure yang gua tunggu dan gw perkirakan pun terjadi Jeremy davis bassist paramore ngelakuin flip! Sama si taylor York. Sumpah di situ tuh keren banget, emang yang gua tahu mereka slalu ngelakuin ini di lagu pressure di setiap konsernya, sama persis sama di video clip pressure yang juga ada adegan flip, tapi di video clip Jeremy masih flip! Bareng josh farro mantan guitarist paramore yang udah keluar.
Setelah itu mereka bawain lagu “crush crush crush” yang bikin suasana makin panas, dan juga mereka bawain single terbaru mereka “monster” dan setelah itu mereka bawain lagu yang udah gua tunggu yaitu “the only exception” di situ penonton nikmatin banget lagunya yang mendayu-dayu itu. Setelah itu paramore pamit dan udah keluar dari stage, tapi karena penonton yang minta mereka bawain 1 lagu lagi paramore pun kembali ke stage, itu pun membuat penonton seneng! Termasuk gw! Dan mereka pun bawain lagu “brick by boring brick” di situ gw semangat banget nyanyinya ya secara itu tuh lagu terakhir apalagi waktu bagian “outro” nya. Di situ penonton semua sing a long “parapaparapaparaparapapaparapapa” dan setelah beres lagu itu mereka pun bawain lagu lagi ternyata, mereka bawain lagu yang menurut gua aransemenya paling keren yaitu “Misery Bussines” di situ heyley ngajak 1 orang penonton ke atas stage, tapi bertambah 2 orang nekad yang naik ke stage. Dan itupun jadi 3 orang yang naik ke stage, sumpah di situ 3 orang itu beruntung banget, gimana engga? Selain udah naek ke stage mereka bisa melukin para personil paramornya, sontak itu tuh bikin semua penonton envy! Dan di akhir part lagu ini mereka nyoba nambahin sedikit unsure dangdut. Dan itu pun akhir yang manis!
Well., itu cerita gw selama konser paramore, gw sih harepin mereka bawain lagu “my heart” tapi ternyata engga, tapi yaudah lah gapapa bisa nonton secara langsung aja udah bisa bikin gw seneng bukan kepalang haha, dan paramore pun janji akan balik algi ke Indonesia ga lebih dari 6 tahun dari sekarang, dan di pastikan gw pasti akan nonton konserrnya lagi kalo mereka datang lagi, ya mau gw sih mereka bisa mampir setiap tahun ke Indonesia. Gapapa mahal yang penting PUAS! hahahaha
Langganan:
Komentar (Atom)